KAYUBEKAS




KAYUBEKAS, nama merek kami berasal dari kata Indonesia yang berarti "Kayu Tua". Kami adalah perusahaan mebel Indonesia yang ramah lingkungan yang berspesialisasi dalam desain dan pembuatan furnitur indoor dan outdoor menggunakan jati daur ulang, akar jati, lempengan kayu jati dan dari bongkaran rumah lama.
Siapa yang tak kenal dengan kayu Jati. Kayu Jati adalah jenis kayu unggulan jika dipergunakan untuk membuat perabot. Kayu Jati memang dikenal sangat kuat dan kokoh memiliki serat yang bagus, serta sangat mudah jika dibentuk. Kayu Jati dikenal dalam dunia disebut dengan “teak wood”.
Keunggulan Kayu Jati adalah
1.memiliki zat alami anti rayap sehingga tidak mudah lapuk,
2.Tahan lama/ kuat
3.harga akan semakin mahal setiap tahun karena ada kelangkaan kayu
4.memiliki serat indah yang terlihat lebih tajam.
5.Tidak mudah melengkung

Kekurangan :
1.Harga Mahal
2.Susah untuk mendapatkan yang benar Kayu Jati / Teak Wood
Dengan Harga mahal disebabkan karena kayu terbaik dibandingkan kayu jenis lain, ada pun itu kayu TPK (Tempat Pelelangan Kayu) dan susah untuk di dapatkan karena Kayu yang terbaik akan lebih banyak dicari orang untuk keturunan nantinya dan investasi kedepan berupa Kayu Jati.
UD BAGOES LAKSANAA JATI maka menjawab kekurangan Kayu Jati yang harga mahal dan susah untuk didapatkan maka KAYUBEKAS menyediakan Kayu dengan MUTU yang BAIK karena Produksi KAYUBEKAS sendiri memakai bahan dengan Kayu yang kering serta memiliki daya tahan yang lebih kuat dibading kayu baru dan Perusahaan kami berada di Blora. Tempat adanya kayu terbaik di Indonesia wilayah Kecamatan Randublatung, Cepu, Kebunharjo dan Madiun.
KAYUBEKAS adalah perusahaan dan toko online dan ofline yang menjual berbagai macam aksesoris rumah tangga seperti accesories jati, almari jam, almari pajangan, almari pakaian,, bufet, gazebo, gebyok, kamar set, kitchen set, kursi, kursi kantor, kursi malas, kursi tamu, kursi teras, meja bar, meja belajar, meja console, meja kantor, meja makan, meja rias, mimbar jati, mirror, pintu rumah, rak sofa, tempat tidur & tempat tidur anak. Serta menerima pesana  Bahan Kayu Log Square dari TPK.
Memang, furniture jika menggunakan jati, maka akan lebih awet, jika dibandingkan dengan yang lain. Demikian sekilas informasi tentang “KAYUBEKAS” yang bisa berikan untuk anda. Jika anda ingin memiliki produk furniture yang berbahan jati recycle, mahoni silahkan menghubungi KAYUBEKAS sekarang juga. Kami siap melayani pesanan anda dengan berbagai macam model furniture Jati Blora.





UD Bagoes Laksana Jati
Alamat :
Jalan Raya Blora - Purwodadi Kelurahan Klokah
Desa Pacing No 1
Kec. Kunduran
Kab. Blora

Info  Hub :
WA 0813-2567-4799
No Rek.

Komentar